Indonesia Positif

Anggota Satgas Kerjakan Rangka Bangunan Ibu Saina di Halaman Kantor Desa

Kamis, 26 Maret 2020 - 04:55 | 33.54k
Anggota Satgas sedang Persiapkan Kayu. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Anggota Satgas sedang Persiapkan Kayu. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Pelda Hendro bersama masyarakat, kerjakan pembuatan rangka bangunan rumah milik ibu Saina Selasa (24/3) sore. Rumah milik Saina dilakukan pembedahan atau renovasi karena rumah miliknya masuk kategori tidak layak huni.

Menurut pelda Hendro jika bahan bangunan jenis kayu yang nantinya akan dipasangkan dirumah milik Saina terpaksa dikerjakan di halaman kantor Desa Argakencana mengingat pekerjaan yang membutuhkan listrik, sedangkan dirumah Saina belum di aliri listrik.

“kita kerjakan disini karena peralatan yang digunakan untuk membuat rangka bangunan menggunakan mesin yang perlu listrik, sedangkan dirumah milik ibu Saina belum di aliri listrik yang akan menjadi kendala Satgas, maka kami putuskan untuk pekerjaan yang membutukan listrik kita kerjakan halaman kantor Desa,”ujar Pelda Hendro.

Lanjutnya jika pekerjaan yang menggunakan listrik sudah selesai, maka anggota Satgas TMMD secara gotong royong akan membawa menuju rumah Saina. “jika sudah selesai dikerjakan nanti anggota satgas akan membawa ke lokasi dengan cara gotong royong,”tutup Pelda Hendro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES