Indonesia Positif

 Istrahat Siang Satgas TMMD Sempatkan Waktu Tidur Siang

Kamis, 26 Maret 2020 - 03:31 | 36.13k
Istirahat Siang Satgas TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Istirahat Siang Satgas TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Setelah selesai melakukan pekerjaan pembangunan sejak pagi hari , di sela sela waktu istrahat siang anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) menyempatkan waktu untuk tidur siang dirumah milik Suyut (57) yang menjadi tempat mereka selama melakukan giat TMMD hingga April mendatang. Hal tersebut bertujuan agar stamina para anggota Satgas kembali pulih mengingat pekerjaan lainya sedang menunggu untuk diselesaikan.

Namun karena waktu yang sangat singkat yakni hanya sekira 2 jam waktu istrahat, sehingga para anggota Satgas TMMD harus menunda waktu tidur yang lebih lama lagi karena waktu bekerja telah mulai dan mengharuskan mereka kembali berangkat menuju sasaran untuk melanjutkan pekerjaan.

Namun dengan semangat dan tekad yang kuat demi suksesnya pembangunan yang sedang dikerjakan anggota satgas tak kenal lelah untuk bekerja. Tak nampak raut kelelahan di wajah para abdi abdi bangsa ini, yang tampak hanyalah wajah yang riang saat mereka kembali bersama sama ke sasaran TMMD. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES