Indonesia Positif

Kepala Desa Pantirejo Pekalongan Apresiasi Penyemprotan Desinfektan Satgas TMMD Reguler

Rabu, 25 Maret 2020 - 14:00 | 25.91k
Hamka Nurul Huda, Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Hamka Nurul Huda, Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PEKALONGAN – Hal itu disampaikan kepada media oleh Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, di sela-sela penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Kantor Balai Desa Pantriejo, Selasa (24/3/2020).

Dikatakannya, itu merupakan tindak lanjut dari pihak TNI Pekalongan, yang sebelumnya dilaksanakan Rakor jajaran Muspika Kesesi tentang pencegahan virus corona di Kantor Kecamatan Kesesi (22/3).

“Kita sangat mengaprsiasi upaya TNI dalam membantu masyarakat kami dalam pencegahan terhadap virus corana atau covid 19,” ucapnya didampingi Ketua Penanggulangan Penyebaran Virus Corona Kodim 0710 Pekalongan, Kapten Armed Tarsono, dan juga Kepala Kesehatan Satgas TMMD Reguler, Pelda Asmuni.

Untuk sasaran disampaikannya meliputi ruangan-ruangan di Kantor Desa, TK Lestari, Posko TMMD, dan juga Masjid Nurul Huda Pantirejo.

Hamka berharap, masyarakat di desanya terbiasa hidup bersioh dengan mencuci tangan sebelum dan selepas elaksanakan kegiatan dengan baik dan benar, juga tidak ada yang terjangkit virus tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES