Indonesia Positif

Pelda Junaedi Laksanakan Komsos di Dusun IV Desa Argakencana

Kamis, 26 Maret 2020 - 02:22 | 39.24k
Pelda Junaidi Lakukan Komsos dengan Warga. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pelda Junaidi Lakukan Komsos dengan Warga. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Selain melakukan pembangunan fisik dalam TMMD ke 107 yang dilaksanakan di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, anggota Satgas juga tak lupa melakukan program non fisik seperti kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Pelda Junaedi di Dusun IV Desa Arga Kencana, Selasa (24/3) sore.

Menurut Pelda Junaedi jika Komsos yang dilakukanya merupakan bentuk kedekatan seorang anggota TNI kepada masyarakatnya guna mensukseskan pembangunan yang sedang di kerjakan oleh Satgas TMMD. “saya sebagai TNI tentunya harus menjalin keakraban terhadap masyarakat saya, apa terlebih saat ini kita sedang dalam tahap pekerjaan demi suksesnya program TMMD sehingga kekompakan harus kita jaga bersama,”kata Pelda Junaedi.

Lanjutnya jika Komsos yang dilakukanya selain sebagai bentuk kedekatan antara TNI dan masyarakat ia juga mensosialisasikan bahaya virus corona yang sedang dihadapi Bangsa Indonesia saat ini dan juga cara mencegah penularannya.

“Saya juga tak lupa menyampaikan tentang bahaya virus corona yang saat ini menjadi wabah mematikan di seluru dunia termasuk Indonesia dan juga menyampaikan cara mencegah penularanya,”tutup Pelda Junaedi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES