Indonesia Positif

Akhirnya Rumah Dapat Dipindahkan

Rabu, 25 Maret 2020 - 22:53 | 29.63k
Rumah Mbah Surip Berhasil Dipindahkan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rumah Mbah Surip Berhasil Dipindahkan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Dengan ucapan rasa syukur kepada yang maha kuasa allah SWT, akirnya rumah Mbah surip dapat diangkat sampai tempat, dan semuanya berjalan dengan lancar.

Menurut Pelda Hendro, Selasa (24/3/20) , ia mengatakan,”Keberhasilan dalam mengangkat Rumah jadi adalah karena satu hati satu tujuan dengan kompak dan gotong Royong untuk menjadi kan kebersamaan yang terus lestari. Mungkin ini merupakan satu kenangan bagi warga Desa Arga Kencana saat mereka bekerja gotong royong bersama dalam mengangkat rumah Mbah Surip. Dengan kenangan tersebut semoga warga akan terus mempertahankan budaya tersebut jangan luntur ditelan jaman.” 

Pemindahan rumah tersebut, jika dikerjakan dengan bersama-sama dan gotong royong tentunya akan membuahkan hasil yang baik, karena dengan gotong royong dapat diselesaikan.

Sementara, salah satu warga Aega Kencana Antok mengatakan, “ Ini akan menjadi sejarah bagi kami masyarakat Desa Arga Kencana , karena melasanakan kegiatan gotong royong dengan TNI demi kepedulian dengan sesama,. Satu suri tauladan dari TNI yang luar biasa.” (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES