Indonesia Positif

Dan SSK Peringatkan Agar Hati-Hati Mengangkat Rumah

Rabu, 25 Maret 2020 - 22:40 | 31.32k
Dan SSK Peringatkan Warga dan Anggota Satgas Agar Hati-Hati Mengangkat Rumah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Dan SSK Peringatkan Warga dan Anggota Satgas Agar Hati-Hati Mengangkat Rumah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Pemindahan rumah mbah surip yang dilakukan oleh TNi dan Warga merupakan pelajaran berharga bagi masyarakat luas.Karena keberhasialn suatu kegiatan adalah merupakan satu kerja bersama dengan masyarakat, tapi harus dibawah satu komando, sehingga dalam melaksanakan menjadi jelas dan pasti.

Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh Dan SSk merupakan wujud satu Komando memberikan arahan dan aba-aba agar tidak salah dalam bergerak serta mencelakai diri sendir, maka perlu kehati hatian dan kekompakan.

Menurut Kades Paidi, Selasa (24/3/20) mengatakan, ”Untuk mengangkat rumah jadi seperti milik Mbah Surip harus dengan arahan satu orang dalam satu komando,jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, sebelun diangkat juga harus dicek terlebih dahulu terkait kayu dan lain sebagainya, “Jelasnya selasa (24/3/20).

Sementara itu, Surip yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini hanya bisa berbuat terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu untuk renovasi rumahnya. Iapun ke depan sudah membayangkan akan dapat hidup lebih layak dari sebelumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES