Peristiwa Nasional

Ibunda Presiden Jokowi Wafat, PDI Perjuangan Berduka

Kamis, 26 Maret 2020 - 17:17 | 26.40k
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa Ketua Umum  Megawati Soekarnoputri, dan keluarga besar Partai mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo. 

“Begitu mendapat khabar dari Mas Pramono Anung, saya melaporkan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri. Ibu Megawati mengucapkan dukacita yang mendalam, mendoakan Almarhumah semoga husnul khatimah," ujar Hasto dalam keterangan tertulis dikutip TIMES Indonesia, Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Keluarga besar PDI Perjuangan juga mendoakan Presiden Jokowi dan keluarga agar mendapatkan rahmat kekuatan, mengingat Ibunda Beliau wafat ketika Presiden Jokowi sedang memimpin secara langsung dan berjuang mengatasi pendemik Covid-19. 

“Di tengah tugas dan tanggung jawab Bapak Presiden Jokowi tersebut, maka atas wafatnya Ibunda Beliau kami mendokan semoga Pak Jokowi diberikan ketabahan, kesehatan, dan kekuatan lahir dan batin," ucap Hasto.

"Kita semua menyerahkan sepenuhnya pada kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Seluruh anggota dan kader Partai ikut berbela sungkawa, dan hanya bisa mendoakan dari rumah," imbuh dia.

Seluruh kader PDI Perjuangan menurut Hasto mendoakan agar Tuhan Yang Maha Pemurah memberikan jalan terbaik bagi almarhumah Ibunda Presiden Jokowi. "Semoga amal-amal jariyahnya diterima di sisi tuhan, dilapangkan alam kuburnya, dan hidup abadi di surga bagi almarhumah." tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES