Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Dan SSK Komandoi Satgas Angkat Rumah Mbah Surip

Rabu, 25 Maret 2020 - 18:23 | 21.16k
Dan SSK Komandoi Satgas Angkat Rumah Mbah Surip. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Dan SSK Komandoi Satgas Angkat Rumah Mbah Surip. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Untuk memberikan semangat kepada satgas serta masyarakat, Dan SSk komandoi angkat rumah mbah Surip. Dengan kekuatan serta fikiran yang santai hati yang dingin, rumah Mbah surip diangkat oleh TNi dan warga secara bersama.

“ Untuk mengangkat rumah sudah jadi itu kan pekerjaan berat, tapi kenapa ketika semua itu dalam satu kebersamaan dengan kekompakan kenyataanya menjadi ringan. kekuatan hati yang iklas yang menjadikan semuanya menjadi ringan. Dengan keiklasan akhirnya semua kekuatan menjadi satu , sehingga mengangkat beban seberat apapun tetap kuat,” terang  Kades Paidi, Selasa (24/3/20).

Ia juga menambahkan, dari sisi yang lain merupaka satu kekayaan budaya yang mahal nilainnya dan harus terus dilestariakn karena  budaya seperti inilah yang harus kita pertahankan jangan sampai hilang.
Dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa tersebut diharapkan dapat membawa keberkahan bagi warga desa dan sebagai alat belajar serta menambah pengetahuan baik dalam segala hal yang menyangkut kehidupan warga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES