Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Bagai Seorang Tukang Batu, Satgas TMMD Pasang Pondasi

Rabu, 25 Maret 2020 - 14:20 | 20.16k
Satgas TMMD sedang Memondasi Rumah Mbah Surip. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD sedang Memondasi Rumah Mbah Surip. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Satgas yang diterjunkan ke wilayah desa tertinggal ternyatan benar- benar mahir dalam setiap apa yang dikerjakannya. Begitulah yang kita lihat. Satgas TNI dari kodim 1308/ Lb yang begitu ahli dan cekatan saat memasang batu pondasi.

Para anggota TMMD ini kalau masalah mengerjakan bangunan tidak perlu diragukan lagi. Mereka sudah cukup lihai. Mulai dari membuat propfil, memasang batu pondasi hingga finishing cat mereka semuanya cukup menguasai.

“Satgas ini ditugaskan sesuai dengan kemampuan masing – masing, sehingga dalam mengerjakan semuanya sudah lancar dan lihai karena apa yang dikerjakan menyangkut kehidupan masyarakat sehingga harus sesuai dengan gambar, bukan asal-asalan, “ Terang  Danramil Kodim 1308/ 03, Kapten Inf Dwi Karyo  Basuki selasa (24/3/20).

Sementara itu, Kades Argakencana merasa kaget saat melihat kemampuan personil TNI  yang begitu lihai dan terampil layaknya seorang tukang profesioanal dalam mengerjakan bangunan rumah. Ia bahkan sangat yakin jika pengerjaan yang dilakukan oleh TNI bersama warga akan cepat selesai.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES