Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Penyemprotan Desinfektan di Lumajang Merata Sampai ke Desa

Kamis, 26 Maret 2020 - 13:26 | 58.14k
Proses penyemprotan Desinfektan di Desa Selok Awar Awar, Kecamatan Pasirian, Lumajang (FOTO : Qomaruddin Hamdi/TIMES Indonesia)
Proses penyemprotan Desinfektan di Desa Selok Awar Awar, Kecamatan Pasirian, Lumajang (FOTO : Qomaruddin Hamdi/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, LUMAJANG – Menekan penyebaran Covid-19 (virus Corona) Pemkab Lumajang, Jawa Timur melakukan penyemprotan desinfektan merata sampai ke desa desa.

Seperti yang terlihat di Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Lumajang. Penyemprotan desinfektan dilakukan bersama dengan masyarakat dan perangkat dan aparat setempat.

penyemprotan-Desinfektan-2.jpg

Penyemprotan itu juga didampingi oleh petugas kesehatan setempat. "Hari Ini kami lakukan bersama masyarakat, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkantibmas, Puskesmas Pasirian dan pemuda desa setempat," tutur Didik Nurhandoko, Kepala Desa Selok Awa -Awar, Kamis (26/3/2020)

Didik menambahkan, ada puluhan titik penyemprotan desinfektan. Diantaranya masjid, sekolah, balai dusun dan tempat keramaian lainnya. "Nanti akan dilanjut ke mushola dan tempat keramaian lainnya," ujarnya.

persiapan-penyemprotan-Desinfektan.jpg

Didik berharap masyarakat bisa melakukan penyemprotan desinfektan di rumah masing-masing. Dengan kesadaran diri dari masyarakat penyebaran virus Corona dapat secepatnya diantisipasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES