Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Patroli Skala Besar, TNI-Polri Bertarung Melawan Covid-19 di Malam Hari

Rabu, 25 Maret 2020 - 23:01 | 28.96k
Prajurit Kodim Tipe A 0830/Surabaya bersama Polri melakukan persiapan patroli malam cegah penyebaran Covid-19 di Surabaya, Rabu (25/3/2020) malam. (Foto: Istimewa)
Prajurit Kodim Tipe A 0830/Surabaya bersama Polri melakukan persiapan patroli malam cegah penyebaran Covid-19 di Surabaya, Rabu (25/3/2020) malam. (Foto: Istimewa)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Meski cuaca dingin menyelimuti, ternyata tak menyurutkan niat aparat Kodim Tipe A 0830/Surabaya dan Polres Tanjung Perak untuk bertarung melawan Covid-19.

Bahkan, aparat TNI dan Polri yang tergabung dalam patroli skala besar itu, tak segan-segan mendatangi setiap cafe maupun warung kopi yang masih ramai dikunjungi oleh para remaja.

Patroli-Skala-Besar-2.jpg

"Mereka diberikan pemahaman akan bahaya corona. Sesudah itu, para pengunjung diminta untuk segera kembali ke rumah masing-masing," ujar Dandim, Kolonel Arh Putut Witjaksono saat dihubungi melalui via seluler miliknya, Rabu (25/3/2020) malam.

Selain imbauan, kata Dandim, aparat gabungan itu juga menyisir beberapa lokasi lainnya. Di lokasi itu, aparat melakukan penyemprotan disinfektan.  "Mulai dari jalan raya Margomulyo sampai Dupak," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, ia pun mengimbau masyarakat untuk memiliki kesadaran diri agar berpartisipasi melawan penyebaran virus corona di Surabaya.

"Cukup untuk tidak berada di tempat keramaian. Itu sudah sangat membantu menanggulangi penyebaran virus corona (Covid-19)," tegas Dandim 0830 Tipe A/Surabaya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES