Peristiwa Daerah

TMMD Kodim 0817/Gresik Wujudkan Mimpi Masyarakat Sirnoboyo

Kamis, 26 Maret 2020 - 13:44 | 24.40k
Program fisik TMMD Kodim 0817/Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Program fisik TMMD Kodim 0817/Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Kodim 0817/Gresik ke-107 mewujudkan mimpi masyarakat Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng. Salah satunya pembangunan jalan poros desa dan tandon air.

Untuk mewujudkan mimpi masyarakat Sirnoboyo, para tentara yang tergabung dalam Satgas TMMD selalu semangat melakukan pembangunan fisik.  Dengan dibantu warga, para prajurit TNI itu tanpa lelah bekerja mewujudkan mimpi, asa dan harapan di hati warga untuk menikmati akses progam TMMD. 

“Kita mewujudkan mimpi dan harapan di hati rakyat, karena kami hadir untuk rakyat, kami dibesarkan oleh rakyat dan kami ada untuk Rakyat," kata Dansatgas TMMD, Letkol Inf Budi Handoko, Kamis (26/3/2020).

Raut wajah gembira pun terpancar meski infrastruktur yang dikerjakan secara gotong royong.  Mereka turun ikut membantu membangun sarana prasarana seperti pembangunan jalan, pembuatan tandon air, rehab rumah, rehat JUT dan perbaikan jalan lingkungan.

“Kami tidak sendirian. Ada masyarakat yang ikut membantu baik Pada prinsipnya TNI dan warga saling bahu membahu," tambah Dansatgas TMMD Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Budi Handoko . (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES