Politik

Adi Sutarwijono: Doa Rakyat untuk Ibunda Presiden Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 - 12:35 | 15.52k
Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono di ruang kerjanya. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono di ruang kerjanya. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAdi Sutarwijono Ketua DPRD Kota Surabaya beserta keluarga besar PDI Perjuangan Kota Surabaya menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Presiden Jokowi, di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Rabu (25/3/2020).

Adi mengatakan, saat ini seluruh doa dan dukungan rakyat mengalir untuk Presiden Jokowi. “Ini adalah masa-masa yang berat bagi Presiden Jokowi. Ibundanya berpulang, di saat yang bersamaan Pak Jokowi sedang berjibaku melindungi rakyat dari wabah virus Corona,” ujarnya.

PDIP Kota Surabaya yakin, Indonesia bisa melewati masa-masa sulit ini. “Dengan ketegaran beliau, hati dan pikirannya yang selalu bersama rakyat, saya yakin Pak Jokowi bisa memimpin kita semua melewati masa-masa yang tak mudah ini,” pungkas Adi.

“Dari Surabaya, doa mengalir untuk almarhumah Eyang Sujiatmi Notomiharjo. Semoga beliau mendapat tempat paling mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Adi Sutarwijono yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES