Peristiwa Daerah

Duka Mendalam Prabowo Subianto atas Wafatnya Ibunda Presiden RI Jokowi 

Kamis, 26 Maret 2020 - 11:46 | 41.95k
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (foto: Humas Kemenhan RI/TIMES Indonesia)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (foto: Humas Kemenhan RI/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI (Menhan RI) Prabowo Subianto turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya Hj Sudjiatmi Notomiharjo  ibunda tercinta Presiden RI Jokowi (Joko Widodo).

Prabowo memang menjadi rival Jokowi pada Pilpres 2019, namun kemudian bersatu dalam Kabinet Joko Widodo. Untuk itu ia berharap Presiden Joko Widodo tetap tabah dan tegar. Itu tertuang dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

"Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomiharjo semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT," ucapnya.

Prabowo Subianto sendiri saat ini, sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo, agar tetap berada di Jakarta dan fokus untuk menangani situasi darurat pandemi Covid-19. 

Meskipun berada di Jakarta, namun Prabowo Subianto tetap memberikan perhatian yang besar kepada Presiden Joko Widodo yang sedang berduka. 

"Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai," tukas Prabowo Subianto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES