Peristiwa Nasional

Menag RI Imbau Umat Islam Shalat Gaib untuk Ibunda Presiden RI Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 - 11:37 | 32.11k
CAPTION: Menteri Agama Fachrul Razi (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
CAPTION: Menteri Agama Fachrul Razi (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Agama RI (Menag RI) Fachrul Razi turut menyampaikan duka atas meninggalnya ibunda Presiden RI Jokowi, Eyang Hj Sujiatmi Notomiharjo dan mengimbau umat Islam untuk melaksanakan shalat gaib untuk mendoakan almarhumah.

"Mari kita, umat Islam Indonesia masing-masing melaksanakan shalat gaib dan mendoakan almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujarnya.

Eyang Hj Sujiatmi Notomiharjo wafat Rabu (25/3/2020) petang di RS Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah pukul 16.45 dalam dalam usia 77 tahun.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Turut berduka atas wafatnya Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo, Hj Sujiatmi Notomiharjo," kata Menag di Jakarta, Rabu 25 Maret 2020.

Karena itu Menag mengajak umat Islam Indonesia masing-masing untuk melaksanakan salat Gaib dan mendoakan llmarhumah husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Kepada yang non muslim, Menag RI Fachrul Razi juga memohon mendoakan ibunda Presiden RI Jokowi sesuai kepercayaan agama masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES