Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Malang Bersatu Lawan Corona Beri Bantuan Alat Semprot dan Vitamin kepada Divif 2 Kostrad

Kamis, 26 Maret 2020 - 11:23 | 64.57k
Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto, saat menyerahkan bantuan kepada Aster Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf Erwin di Posko Malang Bersatu Lawan Corona di Jalan Pandan No, Kota Malang, Kamis, (26/3/2020). (FOTO: TIMES Indonesia)
Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto, saat menyerahkan bantuan kepada Aster Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf Erwin di Posko Malang Bersatu Lawan Corona di Jalan Pandan No, Kota Malang, Kamis, (26/3/2020). (FOTO: TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepeduliantinggi ditunjukan oleh Gerakan Malang Bersatu Lawan Corona dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan memberikan bantuan peralatan dan vitamin kepada Divisi Infanteri (Divif 2 Kostrad).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto, kepada Aster Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf Erwin di Posko Malang Bersatu Lawan Corona di Jalan Pandan No, Kota Malang, Kamis, (26/3/2020).

Sedangkan bantuan yang siberikan meliputi alat penyemprot berserta cairan disinfektan. Kemudian vitamin dan sarung tangan, sebagai upaya pencegahan virus Covid- 19.

Aster Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf Erwin memberikan apresiasi kepada Gerakan Malang Bersatu Lawan Corona yang telah memberikan bantuan kepada Divif 2 Kostrad.

Edisi-Kamis-26-Maret-2020-MBLC-beri-bantuan.jpg

"Mewakili Bapak Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih untuk masyarakat dalam bersama-sama untuk menanggulangi Covid- 19," ujar Kolonel Inf Erwin kepada TIMES Indonesia.

Erwin menambahkan, bantuan tersebut sangat bermanfaat. Terlebih digunakan untuk mencegah virus Covid- 19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional non alam tersebut.

"Mengingat situasi saat ini Pandemi Corona, sehingga bantuan tersebut sangat bermanfaat," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Erwin juga mengajak masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi peraturan dari pemerintah untuk mencegah berkembang luasnya Virus Covid- 19.

"Kami mengajak masyarakat menahan diri dan  menjaga diri, hingga Pandemi yang kita hadapi saat ini dapat dilewati dengan baik," kata Aster Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf Erwin, usai menerima bantuan dari Malang Bersatu Lawan Corona.

Gerakan Malang Bersatu Lawan Corona adalah kerja bersama beberapa instansi dan lembaga di Malang Raya dalam upaya memerangi virus corona. Lembaga yang tergagung yakni, Korem O83 BDJ, Kodim 0833, Kodim 0818, Polres Malang. Polresta Malang Kota, IJTI Jatim, GM FKPPI, Arema FC, TIMES Indonesia Peduli, KAHMI, Pengusaha, Jaring Mitra Indonesia, dan relawan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES