Peristiwa Nasional

Ibunda Presiden Jokowi Dimakamkan Jam 1 di Karanganyar

Kamis, 26 Maret 2020 - 08:36 | 75.31k
Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

TIMESINDONESIA, SOLO – Ibu Sudjiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo yang  meninggal dunia pada Rabu, 25 Maret 2020 sekitar pukul 16.45 WIB setelah menderita sakit akan dimakamkan hari ini, Kamis (26/3/2020).

Rencana pemakaman jam 1 siang, di pemakaman di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah.

Presiden-Jokowi-2.jpg

"Tadi sore pada jam 16.45 WIB telah berpulang ke hadirat Allah Swt. ibunda kami, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Yang kami tahu bahwa ibu ini sudah 4 tahun menderita sakit," kata Presiden di rumah duka, di Surakarta.

Presiden Jokowi dalam kesempatan ini meminta masyarakat Indonesia mendoakan almarhumah agar dosa-dosanya diampuni Allah Swt.

"Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa-dosanya diampuni Allah Swt. dan husnulkhatimah," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa keluarga berharap masyarakat untuk bisa mendoakan almarhum Ibu Sudjiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo dari rumah saja. “Agar tidak terjadi kerumunan, keluarga akan sangat bahagia dan menghormati jika warga masyarakat semua bisa mendoakan dari rumah,” ucap Ganjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES