Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Kader Partai Demokrat Sragen Bagikan Hand Sanitizer

Rabu, 25 Maret 2020 - 23:09 | 66.17k
Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi dan kader membagikan hand sanitizer kepada warga. (foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi dan kader membagikan hand sanitizer kepada warga. (foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Kader Partai Demokrat Sragen menindaklanjuti instruksi Ketua Umum yang baru untuk ikut peduli wabah virus Corona atau Covid-19.

Adapun kegiatan yang diadakan adalah dengan membagikan hand sanitizer kepada warga. Seperti yang terlihat di beberapa titik lokasi di Sragen Kota pada Rabu (25/3/2020).

Sejumlah kader Demokrat mendatangi warga yang sedang berada di jalan untuk diberi hand sanitizer.

Kegiatan ini langsung dipimpin Ketua DPC Demokrat Sragen Budiono Rahmadi disertai para pengurus dan legislator.

Mereka mengunjungi beberapa titik lokasi membagikan 1000 botol hand sanitizer yang dibagikan gratis kepada masyarakat. Seperti di kawasan terminal lama Sragen-Kawasan Transito dan Perempatan Poltas yang tak jauh dari Pasar Bunder.

Mereka juga melayani warga yang ingin meminta hand sanitizer di Markas DPC Demokrat yang sudah disedikan 500 botol.

Ketua-DPC-Partai-Demokrat-b.jpg

“Dan itu kita bagikan secara cuma-cuma. Ini sebagai jawaban atas banyaknya aspirasi masyarakat yang kesulitan mendapatkan hand sanitizer di tengah ancaman merebaknya wabah Corona saat ini. Kemarin juga sempat ada yang menanyakan mana kepedulian parpol, makanya hari ini kita jawab itu dengan aksi nyata membagi hand sanitizer ke masyarakat,” papar Budiono, seusai kegiatan.

Budiono menguraikan kegiatan itu juga menyelaraskan program DPP di tangan Ketum baru, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang menekankan aksi nyata dalam membantu meringankan beban masyarakat mengatasi virus Corona.

Pihaknya juga sudah membuka posko tanggap Corona yang ditempatkan di Kantor DPC Demokrat di Tlebengan, Sragen Kota.

“Silakan masyarakat yang ingin mendapat hand sanitizer, bisa datang ke posko kami. Tadi juga sudah banyak rekan-rekan dari driver ojol yang datang meminta ke posko. Kita akan bagi selama seminggu ke depan,” tuturnya.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Mualim Sugiyono menambahkan, aksi bagi-bagi hand sanitizer itu juga sebagai wujud sumbangsih Demokrat Sragen dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Menurutnya, hal itu juga wujud nyata keberpihakan dan kepedulian partainya atas permasalahan yang dihadapi masyarakat. Kegiatan serupa juga akan digelar menyentuh ke masyarakat tingkat bawah lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES