Indonesia Positif

Satgas TMMD Hidup Bersih Tangkal Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020 - 10:33 | 38.47k
Polisi, TNI sedang Bersihkan Sampah (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Polisi, TNI sedang Bersihkan Sampah (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGGAI – Masyarakat Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Apresiasi gugus tugas Satgas TMMD ke 107 yang dinilai sangat peduli dalam menjaga kebersihan. Hal tersebut diperlihatkan anggota Satgas yang dalam kesibukanya mengerjakan program program pembangunan ,namun tetap menyempatkan waktunya untuk tetap melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Banggai yakni Pinasa.

Warga masyarakat Argakencana, Sumarno (47) mengaku jika giat gabungan Anggota Satgas dalam membersikan lingkungan semoga dapat mengedukasi masyarakat sekitar , sehingga masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan dan budaya buang sampah sembarangan dapat dihilangkan.

“saya sangat mengapresiasi giat anggota satgas yang melakukan pembersihan lingkungan , semoga masyarakat tersadar dan tidak lagi membuang sampah sembarangan,”ujarnya.

Anggota Satgas TMMD sendiri terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan, mengingat saat ini pemerintah Indonesia sedang dalam perang melawan pandemi virus Corona yang juga sedang dihadapi Dunia. Maka dengan budaya hidup sehat sangat diperlukan untuk menangkal penularan virus mematikan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES