Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Lakukan Rapid Test, Wali Kota Bandung Negatif Covid-19

Rabu, 25 Maret 2020 - 22:17 | 33.05k
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial beserta istri. (Foto Humas Pemkot for TIMES Indonesia)
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial beserta istri. (Foto Humas Pemkot for TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, BANDUNGWali Kota Bandung, Oded M. Danial beserta istri negatif Pemkot Bandung. Hasil ini diperoleh setelah melakukan rapid test, Rabu (25/3/2020). Dari hasil yang menggembirakan itu, Oded mengucapkan rasa syukur dan meminta warga untuk tetap melakukan physical dan social distancing.

"Alhamdulillah, jazakumullah khairan katsiran ini merupakan doa semua warga Kota Bandung, kepada seluruh warga, Mang Oded berpesan untuk menjaga diri masing-masing dengan cara selalu menjaga prilaku pola hidup sehat dan di rumah saja demi diri sendiri dan keluarga," ucap wali kota.

Oded juga meminta seluruh elemen masyarakat mendoakan kesehatan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, dan para tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan sebagai pelayan kepada masyarakat untuk menuntaskan bencana ini. 

"Jangan lupa memohon pada Allah, warga Bandung dan Jawa Barat untuk bisa terhindar dari penyakit ini dan mendoakan Kang Yana agar pulih kembali seperti sediakala," ujarnya.

Wali Kota Bandung mengungkapkan, pada situasi seperti ini, Pemkot Bandung akan membuat langkah-langkah percepatan penanganan pencegahan virus Corona. Hal itu agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Bandung

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES