Peristiwa Daerah

Kelurahan Tanjung Laut Indah dan LTMNU Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Rabu, 25 Maret 2020 - 22:15 | 60.40k
Kelurahan Tanjung Laut dan LTMNU usai menyemprotkan disinfektan di salah satu masjid. (Foto: Kelurahan Tanjung Laut Indah for TIMES Indonesia)
Kelurahan Tanjung Laut dan LTMNU usai menyemprotkan disinfektan di salah satu masjid. (Foto: Kelurahan Tanjung Laut Indah for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Bekerja sama dengan Lembaga Takmir Masjid Nahdatul Ulama (LTMNU), Kelurahan Tanjung Laut Indah menerjunkan tim guna melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid dan mushala yang ada di area kelurahan tersebut.

Lurah Tanjung Laut Indah, Adnan menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini untuk mengurangi penyebaran virus Corona yang kini semakin meluas. Menurutnya, kesehatan warga menjadi prioritas yang paling utama.

“Ini kami lakukan sebagai salah satu upaya pecegahan, semoga dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta mengurangi penyebaran wabah Covid-19,” ucapnya kepada Bontang TIMES, Rabu (25/03/2020).

Kelurahan-tanjung-laut-dan-LTMNU-b.jpg

Puluhan tim berkumpul sejak pagi hari, menyisir ke sejumlah masjid dan mushala yang ada di area kelurahan. Diantaranya, Masjid Al Ikhwan Kampung Baru, Al Hidayah Gunung Sari, Mushalla Al Amanah RT 16, serta puluhan tempat ibadah lainnya.

Adnan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak LTMNU, yang telah membantu kelancaran pelaksanaan penyemprotan disinfektan. Ia juga meminta masyarakat agar mengikuti arahan untuk mengurangi pertemuan-pertemuan dengan cara social distancing, menjaga hidup sehat, serta meningkatkan kesadaran tentang bahaya dari Covid-19 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES