Peristiwa Daerah

Trantib Kecamatan Bontang Selatan Patroli ke Sejumlah Tempat Nongkrong

Rabu, 25 Maret 2020 - 22:02 | 47.94k
Tim patroli Trantib Kecamatan Bontang Selatan dan kelurahan Berbas Pantai saat berkoordinasi sebelum patroli (Foto: Fajri/TIMES Indonesia)
Tim patroli Trantib Kecamatan Bontang Selatan dan kelurahan Berbas Pantai saat berkoordinasi sebelum patroli (Foto: Fajri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGKecamatan Bontang Selatan bekerjasama dengan Trantib Kelurahan Berbas Pantai serta unsur terkait, melakukan patroli ke tempat-tempat tongkrongan di lingkungan Berbas Pantai.

Tim gabungan yang terdiri dari Kasi Trantib Kecamatan Bontang Selatan, Trantib Kelurahan, anggota FKPM, Babinsa serta Babinkamtibmas melakukan patroli dengan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang penerapan social distancing. Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Masyarakat harus mematuhi imbauan yang telah dikeluarkan pemerintah Kota Bontang,” ucap Kasi Trantib Bontang Selatan, Raden irawan, Rabu (25/03/2020).

Dikatakan Raden, tim gabungan yang berjumlah puluhan orang tersebut, menyisir sejumlah sasaran patroli diantaranya, cafe, warung, dan tempat nongkrong, tempat-tempat kuliner, serta tempat hiburan lainnya.

“Kami menyusuri sejumlah wilayah dan memberikan pengertian kepada masyarakat pentingnya social distancing dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona,” ucapnya.

Selain itu lanjut Raden, para pelaku usaha juga diimbau untuk menerapkan kepatuhan social distancing, serta untuk masyarakat agar tidak berkumpul, dan pelajar diimbau untuk segera pulang.

“Kami berharap masyarakat bisa memahaminya. Kegiatan seperti ini tentunya akan terus kami lakukan sebagai upaya pencegahan `,” ucap Kasi Trantib Kecamatan Bontang Selatan, Raden Irawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES