Indonesia Positif

Talud TMMD Reguler Pekalongan Volume 450 Meter Memasuki Titik Akhir

Rabu, 25 Maret 2020 - 21:54 | 35.63k
Progres pembangunan talud TMMD Reguler Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.
Progres pembangunan talud TMMD Reguler Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

TIMESINDONESIA, PEKALONGAN – Cuaca bersahabat di hari kedelapan pelaksanaan TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pekerjaan pembangunan talud 450 meter tinggi 1 meter, terus dilakukan. Senin (23/3/2020).

Pekerjaan terkini adalah di titik akhir talud atau sudah memasuki pertigaan jalan antara Desa Kwigaran, Kesesi dengan Desa Bulaksari, Kecamatan Sragi, jika dari arah Dukuh Jlubang, Pantirejo.

Tampak anggota Satgas TMMD bersama masyarakat begitu kompak dalam bekerja, pun saat istirahat dilakukan bersama.

Dijelaskan Babinsa Pantirejo Dari Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, untuk pengerjaan talud volume 450 meter sudah memasuki titik akhir yaitu menuju perbatasan Pantirejo dengan Bulaksari.

Pekerjaan yang sama untuk talud volume 350 meter tinggi 1 meter, juga terus dilakukan dan mulai memasuki perbatasan antara Dukuh Sutosari dengan Dukuh Pepedan, Pantirejo.

“Jika cuaca mendukung, di sektor ini juga harus dikebut karena pekerjaan selanjutnya adalah pengaspalan jalan dengan volume 597 meter lebar 3 meter,” bebernya.

Direncanakan besok, untuk pengaspalan jalan sepanjang 1,9 kilometer laber 3 meter dari Desa Sidosari ke Dukuh Pepedan, Pantirejo, akan dihentikan di titik 800 meter di Dukuh Jlubang, karena jalan masih dipakai untuk distribusi material ke arah Bulaksari (talud 450 meter dan pengaspalan 597 meter).

“Untuk besok (24/3), pengaspalan jalan akan dialihkan dari pertigaan jalan menuju Desa Pantirejo-Kwigaran-Bulaksari, sepanjang kurang lebih 100 meter,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES