Peristiwa Daerah

Kerja Nyata Prajurit TMMD Kodim 0817/Gresik Dirasakan Warga

Rabu, 25 Maret 2020 - 19:12 | 16.33k
Prajurit TNI saat membangun jalan poros desa (Foto: Satgas Penerangan TMMD Kodim 0817/Gresik).
Prajurit TNI saat membangun jalan poros desa (Foto: Satgas Penerangan TMMD Kodim 0817/Gresik).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Kerja nyata prajurit dalam program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Kodim 0817/Gresik dalam membangun daerah terpencil mendapat apresiasi. Salah satunya dari Kepala Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng.

Menurut Kades Sirnoboyo, Sumiati mengatakan program kerja TMMD di desanya sangat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Di program TMMD selain berkontribusi membangun fisik seperti bedah rumah, pembangunan JPD hingga pembuatan tandon, prajurit juga melaksanakan program pemberdayaan masyarakat.

"Kami merasakan bukti nyata yang terlihat pembangunan betul betul merata hingga pelosok desa, dalam mengatasi kesulitan pembangunan di pelosok desa," katanya, Rabu (25/3/2020).

Diungkapkan Sumiati, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang rela  secara swadaya membangun desanya sehingga bisa menyejahterakan masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang dengan ilkhas membangun desa kami. Terlebih kepada Pak Dandim dan  seluruh unsur yang ikut," ungkapnya.

Dengan hadirnya program ini telah memberikan bukti nyata kepada warga terpencil jauh dari jangkauan pembangunan. Menjadikan pembangunan bisa merata di pelosok desa serta menjadi kenangan indah terukir sampai kapanpun.

"Kerja keras yang di lakukan TNI dalam program TMMD Kodim 0817/Gresik demi suksesnya pemerataan pembangunan adalah bukti nyata pengabdian TNI kepada rakyat," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES