Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Satu Pasien Baru Positif Corona Dirawat di RSSA Malang

Rabu, 25 Maret 2020 - 18:18 | 161.24k
Humas Satgas Covid-19 Pemkot Malang Husnul Ma'arif. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Humas Satgas Covid-19 Pemkot Malang Husnul Ma'arif. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, MALANGRumah Sakit dr Saiful Anwar Malang (RSSA Malang) ketambahan satu pasien positif Corona (Covid-19). Pasien itu adalah warga Kota Malang, Jawa Timur.

Saat ini total pasien positif Covid-19 di Kota Malang menjadi dua orang. Satu pasien lainnya adalah mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) dan sudah sembuh bahkan sudah dipulangkan.

Ia memastikan bahwa satu pasien positif ini adalah warga di Kota Malang. Namun, ia belum mengetahui pasti terjadi riwayat perjalanan dan kontak pasien yang bersangkutan.

"Ya. Warga Kota Malang. Dirawat di RSSA. Kita belum dapat konfirmasinya dari RS Saiful Anwar karena itu riwayatnya di sana," ujar Humas Satgas Covid-19 Pemkot Malang, Husnul Ma'arif, Rabu (25/3/2020).

Pihaknya masih menunggu update informasi dari pihak rumah sakit. Selanjutnya, hasil informasi tersebut akan dijadikan acuan sasaran tracking oleh tim Satgas Covid-19 ke depannya.

Satu pasien positif Covid-19 tersebut yang dirawat di RSSA Malang, kata Husnul, bukan pasien rujukan dari luar daerah. Memang warga Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES