Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

MBLC Beri Edukasi Cuci Tangan kepada Santri Ponpes Kanzul Ulum Kota Madiun

Rabu, 25 Maret 2020 - 16:36 | 83.55k
Suasana sosialisasi cuci tangan dan penyemprotan disinfektan oleh relawan MBLC. (Foto: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)
Suasana sosialisasi cuci tangan dan penyemprotan disinfektan oleh relawan MBLC. (Foto: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MADIUN – Madiun Bersatu Lawan Corona (MBLC) kembali bergerak dalam rangka ikut serta gerakan pencegahan penularan virus corona atau Covid-19. Yakni, dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan penyerahan hand sanitizer gratis di Kota Madiun.

Rabu (25/3/2020), tim MBLC bergerak ke PAUD Siti Hajar 3 Manisrejo, SDI Siti Hajar, rumah warga di Jalan Setya Yasa dan sekitarnya, PAUD Siti Hajar 1 Jalan Mawar, serta Ponpes Kanzul Ulum.

Penyemprotan dilakukan relawan dari LPBI NU Kota Madiun, PMI Kota Madiun, HvM, dan Mapala Cakra Manggala Politeknik Negeri Madiun serta didukung program TIMES Indonesia Peduli.

MBLC-1.jpg

Pengasuh Ponpes Kanzul Ulum Kota Madiun, Gus Miftahul Huda mengapresiasi langkah relawan Madiun Bersatu Lawan Corona. "Terima kasih kepedulian relawan Madiun Bersatu Lawan Corona yang sudah menyemprot asrama santri dan lembaga pendidikan kami. Terima kasih juga sudah memberi edukasi tentang bagaimana menjaga kebersihan," kata Gus Miftah.

Di Ponpes Kanzul Ulum, para relawan juga memberi edukasi cuci tangan. Para santri antusias mengikuti kegiatan sosialisasi cuci tangan dengan hand sanitizer. Mereka juga mendapatkan hand sanitizer gratis dari para relawan.

MBLC-2.jpg

Gerakan Madiun Bersatu Lawan Corona (MBLC) dengan posko di kantor TIMES Indonesia Madiun Raya di Jalan Setya Yasa 21 A Mojorejo, Kota Madiun terus bergerak menghimpun donasi berbagai alat kebutuhan masyarakat guna mencegah virus corona. Yang dibutuhkan di antaranya, hand sanitizer, masker, alat semprot, cairan desinfektan dan lainnya. Perlengkapan tersebut akan segera didistribusikan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan. (*)

Edisi-Rabu-25-Maret-2020-mblc-madiun.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES