Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Cara Melinda Melawan Covid-19 Lewat Relawan MBLC

Rabu, 25 Maret 2020 - 16:24 | 47.42k
Melinda saat berpartisipasi lewat relawan Malang Bersatu Lawan Corona untuk melawan Covid-19.(FOTO:Tim Relawan MBLC)
Melinda saat berpartisipasi lewat relawan Malang Bersatu Lawan Corona untuk melawan Covid-19.(FOTO:Tim Relawan MBLC)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANG – Partisipasi masyarakat dalam mendukung aksi relawan MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona) terus mengalir dan Rabu (25/3/2020) partisipasi dalam bentuk dana juga mulai masuk seperti dari Melinda, warga Puncak Bukit Tidar.

Melinda mengaku ia berpartisipasi karena terdorong oleh kegiatan para relawan dalam menangani Covid-19 ini mengalami banyak hambatan. "Partisipasi saya ini tidaklah banyak, namun saya ingin berbuat sesuatu untuk ikut kelancaran para relawan dalam melaksanakan aksi kemanusiaan ini," kata Melinda.

Melinda juga mengatakan, sebenarnya ia cukup lama ia ingin berpartisipasi di Malang setelah banyak membaca dan melihat di TV. "Namun kesulitan,  dan saya baru tahu ada Posko relawan Covid-19 ini setelah membuka TIMES Indonesia. Ternyata dekat rumah," tutur Melinda.

Melinda-saat-berpartisipasi-lewat-relawan-Malang-Bersatu-a.jpg

Ia berharap partisipasinya ini bisa ikut membantu kelancaran dan kesuksesan relawan MBLC dalam menjalankan pengabdiannya untuk keselamatan  masyarakat banyak.

"Saya prihatin melihat penyebaran Virus Corona ini dengan korban yang semakin banyak. Semoga cepat teratasi,  dan masyarakat kembali merasa tenang dalam menjalani kehidupannya," harapnya.

Melinda berharap partisipasi seperti yang dilakukannya ini bisa juga diikuti masyarakat lain yang belum ambil bagian mendukung aksi relawan MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona) dalam melawan Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES