Peristiwa Daerah

Pasien Positif Covid 19 di Bantul Menjadi Tiga

Rabu, 25 Maret 2020 - 16:28 | 76.92k
Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan infeksi virus Covid 19 kabupaten Bantul Sri Wahyu Joko Santoso (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan infeksi virus Covid 19 kabupaten Bantul Sri Wahyu Joko Santoso (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANTUL – Jumlah pasien positif Covid-19 di kabupaten Bantul bertambah menjadi 3 orang. Setelah sebelumnya 1 pasien dinyatakan positif, Rabu (25/3/2020), giliran dua warga Bantul kembali dinyatakan positif. Masing-masing 1 warga kecamatan Kasihan dan 1 warga Kecamatan Bambanglipuro. 

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Infeksi Virus Covid 19 kabupaten Bantul Sri Wahyu Joko Santoso menjelaskan untuk pasien warga kecamatan Bambanglipuro laki-laki berusia 7 tahun, memiliki riwayat kontak dengan bapaknya yang baru pulang dari Bogor. Saat ini pasien diisolasi di RSUD Panembahan Senopati Bantul bersama kedua orangtuanya.

Sedangkan pasien warga kecamatan Kasihan laki-laki berusia 71 tahun. Memiliki riwayat kontak pulang dari Singapura. Saat ini dirawat di RS Panti Rapih. Pasien memeriksakan ke RS di wilayah kota karena tempat tinggalnya berada di perbatasan antara kabupaten Bantul dan Kota Yogyakarta. 

"Hingga saat ini terdapat 3 pasien yang terkonfirmasi positif di Bantul". jelas Sri Wahyu. 

Berdasarkan hasil update yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Infeksi Virus Covid-19 kabupaten Bantul jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 20 dan tambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) 2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES