Ekonomi

Tanggap Wabah Corona, Luxton Cirebon Hotel Hadirkan Layanan Home Service Delivery Promo

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:04 | 312.83k
The Luxton Cirebon Hotel and Convention di Jalan Kartini Kota Cirebon. (Foto: Instagram The Luxton Cirebon)
The Luxton Cirebon Hotel and Convention di Jalan Kartini Kota Cirebon. (Foto: Instagram The Luxton Cirebon)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Di tengah pandemi Corona atau Covid-19, The Luxton Cirebon Hotel and Convention turut hadir memberikan solusi kepada masyarakat terkait adanya imbauan tetap di rumah, yakni menyediakan Home Service Delivery Promo.

Public Relation The Luxton Cirebon Hotel and Convention, Fitri Ridwan menjelaskan dengan adanya pelayanan ini, maka masyarakat yang berdiam di rumah saja akibat pandemi Covid-19, bisa memesan makanan di Luxton Cirebon Hotel, dan akan langsung dikirim ke rumah.

Luxton-Cirebon-Hotel-2.jpg

Dalam layanan ini, lanjut Fitri, terdapat beberapa menu makanan yang bisa dipilih. Salah satunya adalah menu makanan serba Rp 60.000 per nett. Makanan yang dibanderol dengan harga ini yakni Chef's Burger, Nasi Goreng Luxton, Nasi Goreng Jambal, serta The X Clubs Sandwich.

Selain itu, juga ada menu-menu lain seperti Sop Buntut dengan harga Rp 89.000 per nett, Fish and Chips dengan harga Rp 79.000 per nett, dan Grilled Salmon dengan harga Rp 139.000 per nett.

"Dengan minimum order 2 item, maka akan mendapatkan free ongkir," jelasnya di Luxton Cirebon Hotel, Jalan Kartini Kota Cirebon, Rabu (25/3/2020).

Fitri menjelaskan, harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya pelayanan. Sehingga, customer tidak perlu khawatir akan harga yang akan berubah ketika memesan.

Luxton-Cirebon-Hotel-3.jpg

Layanan ini, lanjutnya, sudah dimulai sejak 21 Maret hingga 30 April 2020. Customer sudah bisa mengorder sejak pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB, dengan menghubungi nomor 08112103188.

"Meskipun bekerja dan belajar dari rumah, pesan makanan masih bisa dilakukan di Luxton Cirebon Hotel," jelasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES