Peristiwa Daerah

Bank NTT Waikabubak Beri Bantuan Cegah Covid-19 Bagi Masyarakat Sumba Barat

Rabu, 25 Maret 2020 - 15:10 | 76.44k
Kepala Bank NTT Cabang Waikabubak, Juan Nerda A. Taneo, SE., M.Si menyerahkan bantuan  kepada Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole (baju putih) (Foto: Istimewa)
Kepala Bank NTT Cabang Waikabubak, Juan Nerda A. Taneo, SE., M.Si menyerahkan bantuan kepada Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole (baju putih) (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SUMBA BARATBank NTT Cabang Waikabubak menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumba Barat dalam upaya penanggulangan virus Corona atau Covid-19

Kepala Bank NTT Cabang Waikabubak, Juan Nerda A. Taneo, SE., M.Si mengatakan, Bank NTT sebagai bank milik masyarakat NTT berkewajiban membantu rakyat terutama dalam menghadapi pandemik Covid-19. 

"Bank NTT berkewajiban melayani masyarakat, terutama dalam menyikapi situasi saat ini yang mana kita dihadapkan pada wabah Covid-19," jelas Taneo, Rabu (25/3/2020). 

Taneo menjelaskan, bantuan yang diberikan  berupa 30 unit tong air, 30 sabun cuci tangan, 3 lusin tissue yang diserahkan di Sekretariat Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Barat, bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat. 

"Selanjutnya akan ditempatkan di seluruh ruang publik dalam wilayah Kota Waikabubak dan Wilayah Kabupaten Sumba Barat," ujar Taneo. 

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole didampingi Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Sumba Barat. 

Taneo berharap, masyarakat tidak panik dengan  wabah yang sedang berkembang. Ia meminta kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah, terutama menjalankan langkah-langkah antisipatif. 

"Kita tetap tenang dan mengikuti protokol pencegahan Covid-19 sebagaimana yang diimbau oleh pemerintah, khususnya langkah-langkah antisipasi dan pencegahan yang dilakukan oleh Pemkab Sumba Barat," jelas Taneo.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES