Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Putus Penyebaran Covid-19, Unkriswina Sumba Terapkan Kerja dan Kuliah dari Rumah

Rabu, 25 Maret 2020 - 13:33 | 41.19k
Rektor Unkriswina Sumba NTT, Pdt. Norlina Rambu Jola Kalunga, S.Si, M.Si. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Rektor Unkriswina Sumba NTT, Pdt. Norlina Rambu Jola Kalunga, S.Si, M.Si. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, KUPANG – Universitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina) Sumba, NTT mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona atau covid-19, yakni berdiam dan beribadah di rumah, melaksanakan pola hidup sehat, dan menjaga jarak atau mengurangi intenstitas pertemuan.. .

“Unkriswina Sumba mendukung semua kebijakan pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona yang telah merenggut banyak korban. Oleh karna itu kami terus mengimbau warga menjaga diri, bekerja dan beribadah di rumah serta menjaga jarak agar memutus rantai penyebaran virus corona,” kata Rektor Unkriswina Sumba Pdt. Norlina Rambu Jola Kalunga, S.Si, M.Si., Rabu (25/3/2020).

Terkait ini, Rektor menyatakan, Unkriswina Sumba memutuskan kegiatan belajar mengajar(KBM) di dalam kampus ditiadakan dan diganti dengan metode KBM daring metode pembelajaran lainnya.

“Saya harap setiap pejabat struktural agar mengatur sistem kerja pegawai yang berada di bawah pimpinannya untuk menjalankan tugas kantor dengan bekerja di rumah atau tempat tinggalnya dengan mempertimbangkan, jenis kerja, kondisi kesehatan keluarga,” ujarnya.

Norlina menambahkan, untuk tugas kantor yang tidak dimungkinkan bekerja dari rumah, tugas tersebut tetap dikerjakan di kantor namun perlu diperhatikan jarak 1 meter antara yang seorang dengan yang lainnya.

“Maka diharapkan dalam melaksanakan tugas kantor dirumah (work from home) perlu diperhatikan selalu menyampaikan aktivitas kerja kepada atasan langsung serta handphone selalu dalam kondisi aktif,” jelas Rektor Unkriswina Sumba Pdt. Norlina Rambu Jola Kalunga, S.Si, M.Si. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Kupang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES