Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Malang Bersatu Lawan Corona: Terima Kasih Lorena

Rabu, 25 Maret 2020 - 12:44 | 58.67k
Penyaluran bantuan dari Lorena dan PP GM FKPPI kepada Posko Malang Bersatu Lawan Corona. (FOTO: Istimewa)
Penyaluran bantuan dari Lorena dan PP GM FKPPI kepada Posko Malang Bersatu Lawan Corona. (FOTO: Istimewa)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANG – Posko Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) menerima bantuan logistik dari PT Eka Sari Lorena Transport, Tbk. Bantuan tersebut diserahkan langsung di Posko yang berada di Jalan Pandan No 5, Klojen, Kota Malang, Rabu (25/3/2020).

Bantuan berupa vitamin C, sarung tangan latex, aqua galon dan lainnya. Logistik tersebut akan disalurkan secara berkala kepada masyarakat untuk penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pihak Lorena juga membantu angkutan pengiriman bantuan dengan menggunakan Armada ekspedisi Lorena.

Managing Director Lorena Group, Dwi Rianta Soerbakti, MBA menjelaskan bantuan yang diberikan itu adalah tahap awal. Selanjutnya, pihaknya telah menyiapkan bantuan lainnya untuk kembali diserahkan.

Pria yang juga Ketum PP GM FKPPI itu membeberkan, ada masker dan alat semprot disinfektan telah disiapkan untuk segera disalurkan kepada Posko Relawan MBLC.

"Bantuan ini dari PP GM FKPPI dan PT. Eka Sari Lorena Transport, Tbk. Semangat terus dan wujudkan gerakan yang terorganisir untuk membantu masyarakat dan negara yang dalam kondisi kurang kondusif," katanya kepada TIMES Indonesia.

Edisi-Rabu-25-Maret-2020-lorena339a7efd79b79002.jpg

Ia menambahkan, gerakan gotong royong seperti ini bisa dimulai secara perorangan dan kemudian secara berkelompok.

"Marilah kita mengambil peran aktif untuk membantu pemerintah dalam melawan wabah virus corona. Sumbangkan waktu, tenaga, pikiran dan bantuan logistik untuk sesama," tegasnya.

Sekretaris Posko Gerakan Malang Bersatu Lawan Corona, Naning Yusuf, menyatakan sumbangan yang telah diterima semuanya akan disalurkan kepada masyarakat untuk membantu pencegahan terhadap penyebaran virus Corona.

Upaya yang dilakukan diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan ke sekolah-sekolah dan ruang publik lainnya. MBLC juga melakukan pendistribusian bantuan dari berbagai pihak, baik bahan untuk penyemprotan disinfektan, masker dan vitamin.

"Terima kasih Lorena dan PP GM FKPPI. Semoga bantuan ini bisa menebar manfaat bagi masyarakat dan menginspirasi semuanya untuk gotong royong mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Posko Malang Bersatu Lawan Corona terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan sosial dengan menerima bantuan banyak pihak dan menyalurkan bantuan kepada publik secara kontinyu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES