Politik

Pilkada 2020 Taliabu, Duet AM-RAMLI Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Golkar

Rabu, 25 Maret 2020 - 08:31 | 98.03k
Aliong Mus  saat melakukan Kampanye presiden tahun 2019 di Kabupaten Pulau Taliabu (Foto Husen Hamid/Times Indonesia)
Aliong Mus saat melakukan Kampanye presiden tahun 2019 di Kabupaten Pulau Taliabu (Foto Husen Hamid/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, TALIABU – Pasagan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus dan Ramli (AM-RAMLI) resmi kantongi rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

Kepada TIMES Indonesia Selasa (24/3/2020) Aliong Mus yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu mengatakan, "Iya benar, sudah dapat rekomendasi dari partai Golkar."

Sebelumnya beredar isu tentang bakal berlabuhnya rekomendasi Golkar ke bakal calon Lemen Sarihi. Namun isu itu akhirnya terpatahkan juga dengan lampiran surat perihal penetapan sementara calon kepala daerah Kabupaten Pulau Taliabu Partai Golkar.

Surat dengan Nomor B-197/GOLKAR/III/2020 yang diterbitkan pada 21/3/2020 itu ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

Dalam keputusan rekomendasi tersebut,  DPP Partai Golkar menetapkan Aliong Mus sebagai calon kepala daerah berpasangan dengan Ramli sebagai calon wakil kepala daerah Kabupaten Pulau Taliabu yang diusung dalam Pilkada 2020 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES