Entertainment

Dari Malang, Izabelle Kiara Kurniawan Selesaikan Cover Lagu di AS

Sabtu, 21 Maret 2020 - 09:07 | 142.12k
Izabelle Kiara Kurniawan saat menyanyikan cover lagu dengan latar belakang Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat. (FOTO: Screenshot youtube Romeo Entertainment Global)
Izabelle Kiara Kurniawan saat menyanyikan cover lagu dengan latar belakang Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat. (FOTO: Screenshot youtube Romeo Entertainment Global)

TIMESINDONESIA, ASIzabelle Kiara Kurniawan, biduanita cilik asli Arek Malang, yang debutnya terus menanjak di blantika musik Indonesia, berhasil menyelesaikan cover lagu yang diproduksi Romeo Entertainment Group (REG) di Amerika Serikat.

REG adalah salah satu pembeli dan produsen talenta terkemuka di Amerika Serikat yang didirikan oleh Don Romeo dan telah berpengalaman selama 65 tahun.

Izabelle-Kiara-2.jpg

Agen pembelian bakat layanan penuh pemenang penghargaan ini kliennya tersebar di 34 negara di dunia dan telah memproduksi 24.752 acara yang memiliki 88,4 juta penggemar.

Hingga kini, anak-anak dan cucu Don Romeo meneruskan warisan keluarganya itu untuk memberikan bakat kelas dunia dari setiap genre dan layanan pelanggannya yang tiada bandingnya bagi klien mereka.

Izabelle, siswi kelas V SDK Santa Maria II Malang adalah salah satu bocah Indonesia yang dilirik produsen REG ini ketika mengikuti ajang WCOP (World Championships of Performing Art) di AS pada 2019 lalu.

Gadis cilik yang telah melewati usia 10 tahun diincar REG karena memiliki suara khas. "Masih anak-anak tapi suaranya gede," kata ibunya, Intan Kurniawan kepada TIMES Indonesia.

Izabelle-Kiara-3.jpg

Intan mengatakan, sampai kini pembuatan Single bagi Kiara masih terus berlangsung di AS. "Baru covernya yang sudah selesai dan itu menyanyikan lagu orang lain. Video dan take-nya diambil di Los Angeles oleh pihak Romeo," kata Intan.

Sedangkan singlenya sendiri, lanjutnya, masih belum keluar. Kemungkinan jadwalnya mundur karena di Amerika Serikat sekarang sedang berlaku karantina.

Kapan single Izabelle Kiara Kurniawan selesai? Intan sendiri yang selalu mendampingi putri semata wayangnya itu tidak tahu. "Karena membuat lagu sampai cocok dengan hati juga tidak gampang ya," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES