Politik

Jelang Musda Golkar Malut, Alien Mus Lebih Mementingkan Pencegahan Covid-19

Minggu, 15 Maret 2020 - 21:54 | 82.68k
Ketua DPD I Golkar Malut Alien Mus. (Foto: Koran Malut)
Ketua DPD I Golkar Malut Alien Mus. (Foto: Koran Malut)

TIMESINDONESIA, SOFIFI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara (Malut) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V di Hotel Sahid, Kota Ternate. Musda akan dimulai pada 16 -17 Maret 2020 besok. 

Informasi yang diperoleh dari tim penjaringan ada dua kandidat yang sudah mendaftarkan diri yakni Petahana Alien Mus dan Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edy Langkara. 

Terkait kesiapan pencalonan, Alien Mus kepada TIMES Indonesia Minggu (15/3/2020) mengaku lebih fokus pada pencegahan Covid-19. Meski begitu ia tak menampik telah melakukan ikhtiar dalam menghadapi pemilihan ketua DPD I Golkar nanti. Bahkan, Alien telah mendapat dukungan 12 suara dari total 16 suara.

"Yang terpenting adalah kita semua terhindar dari virus Corona yang saat ini menjadi perhatian pemerintah. Kalau jadi ketua DPD tapi kena virus kan bahaya juga," ungkap mantan Ketua DPRD provinsi periode 2014-2019 ini

Untuk itu, Alien yang juga Anggota DPR-RI ini mengingatkan kepada masyarakat Maluku Utara agar menjaga kesehatan, serta tidak menganggap remeh soal Covid-19.

Ia berharap pemerintah daerah intens mengawasi pelaku wisata yang datang dari luar negeri maupun wisatawan domestik yang berkunjung ke Maluku Utara.

"Karena sudah ratusan kasus covid-19 yang terjadi di Indonesia, untuk itu pengawasan harus lebih diperketat," ujar Ketua DPD I Golkar Malut Alien Mus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Maluku

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES