Olahraga

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta Positif Covid-19

Jumat, 13 Maret 2020 - 06:19 | 146.40k
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Istimewa)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Kompleks latihan Arsenal diputuskan ditutup setelah pelatih Mikel Arteta dinyatakan positif tertular Covid-19 atau virus Corona

Staff dan pemain yang melakukan kontak dengan Mikel sudah melakukan isolasi seperti yang diperintahkan oleh pemerintah setempat.

Tim Arsenal sendiri tidak hanya menutup kompleks latihan tim senior mereka. Namun akademi Hale End yang merupakan akademi sepakbola Arsenal juga diputuskan ditutup untuk sementara.

Edisi-Jumat-arteta-arsenal-13-maret-2020.jpg

Pihak tim Arsenal berharap yang tidak melakukan kontak dekat dengan Mikel bisa kembali bekerja dalam beberapa hari kedepan. Dalam beberapa hari ini kompleks latihan Colney Hale End akan melakukan pembersihan.

Seperti yang dirilis dari website resmi Arsenal, Mikel mengaku kecewa dengan hasil tes tersebut. Namun dia mengaku akan segera bekerja lagi setelah diizinkan.

"Ini memang mengecewakan setelah melihat hasil tes. Tapi saya akan kembali bekerja setelah mendapatkan izin," ucapnya.

Pihak Arsenal juga meminta asosiasi sepakbola Inggris untuk mentolerir jadwal mereka di Liga Inggris ataupun Piala FA. Sebab dengan kondisi sekarang di mana pelatih Mikel Arteta terpapar Covid-19, mereka tidak akan mampu menggelar pertandingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES