Olahraga Virus Corona 2020

Manolo Gabbiadini, Pemain Kedua Liga Italia Positif Corona

Kamis, 12 Maret 2020 - 23:29 | 57.90k
Pemain Sampdoria, Manolo Gabbiadini. (Foto: goal)
Pemain Sampdoria, Manolo Gabbiadini. (Foto: goal)
FOKUS

Virus Corona 2020

TIMESINDONESIA, JAKARTAVirus Corona kembali menyerang deretan pemain Liga Italia. Pasca pemain Juventus, Daniel Rugani positif tertular Covid-19. Kali ini, pemain Sampdoria, Manolo Gabbiadini dinyatakan positif tertular Corona.

Hal ini dikonfirmasi oleh klub Sampdoria, tempatnya bermain saat ini. “Sampdoria mengkonfirmasi bahwa Manolo Gabbiadini telah melakukan tes dan hasilnya positif Corona,” tulis akun @footballitalia

Hasil tes ini pun dibenarkan oleh Gabbiadini melalui akun twitternya, @Mgabbia23. Dia mengucapkan terima kasih terutama untuk ucapan semangat yang datang untuknya.

“Iya benar saya sudah positif Corona. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tiap orang yang sudah memberikan semangat untuk saya,” ucapnya.

Eks pemain Southampton ini memastikan dirinya dalam kondisi baik baik saja. Gabbiadini mengaku saat ini yang harus dilakukan adalah mengikuti aturan terutama agar sementara tinggal di rumah.

“Jangan khawatir kondisi saya baik. Sekarang ikuti aturan, tinggal di rumah dan semuanya akan kembali seperti semula,” ungkap Manolo Gabbiadini (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES