Otomotif

PSA Luncurkan SUV Double Cabin New Peugeot Landtrek, Ini Spesifikasinya

Kamis, 12 Maret 2020 - 16:34 | 65.69k
Peugeot Landtrek.(Foto : Istimewa)
Peugeot Landtrek.(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PSA Group selaku pemegang merk Peugeot global baru saja memperkenalkan line-up terbarunya, Peugeot Landtrek.

Kendaraan ini mengisi segmen kategori pickup yang dapat menarik beban sebesar 3.5 ton dengan kemampuan offroad dan kekokohan yang melebihi ekspektasi. Inilah pikup multiguna lansiran Peugeot.

Peugeot Landtrek ini kembali menawarkan 'Power of Choice; kepada seluruh konsumennya dengan berbagai pilihan yaitu mesin bensin atau diesel, single cabin, double cabin, atau chasis cabin, serta berbagai pilihan aksesoris yang melengkapi kebutuhan prefesional atau kegiatan keluarga.

Kendaraan Peugeot ini juga merupakan hasil dari kolaborasi secara mendalam dengan berbagai supplier internasional (Eropa, Jepang, USA, dan lainya).

"Sekali lagi, hal ini untuk memastikan pick-up ini telah memenuhi aspek standar internasional terbaik dan menjadikannya transporter ini menarik serta multiguna disbanding para kompetitor," terang Denise, Marketing Communications PT Astra International Tbk – Peugeot, Kamis (12/3/2020).

Terlebih dari fungsional yang ditawarkan, tanpa kompromi Peugeot telah melakukan pengetesan untuk Landtrek ini sejauh 2 juta kilometer melalui berbagai kondisi jalan dan cuaca yang ada. Segala medan jalan dan trek sudah dilalui selama pengetesan dan untuk pasar global tentunya.

Dimensi Peugeot Landtrek ini adalah panjang 5.33 meter untuk versi double cabin dan 5.39 meter untuk versi single cabin dengan lebar 1.92 meter untuk tipe-tipe tersebut. Proporsi yang ideal untuk kendaraan jenis pikup tangguh untuk pasar global.

Bagian spesial dari Peugeot Landtrek ini tidak hanya dari segi eksteriornya. Dari segi interiornya juga Peugeot Landtrek ini masih menganut bahasa desain yang menyerupai lineup Peugeot passengger car seperti 3008, 5008, dan lainnya.

Layar 10" HD Touch Screen menghiasi bagian konsol tengah mobil ini dengan kompabilitas Apple Carplay & Android Auto juga memiliki 10 GB harddrive. Fitur-fitur keamanan dan keselamatan pun tetap disematkan di Peugeot Landtrek ini dengan adanya 6 Airbag dan ESP.

Hill Descent Control, sebuah sistem yang menjaga kecepatan kendaraan di saat kendaraan berlaju pada jalanan yang menurun dengan situasi kecuraman tertentu juga disematkan pada kendaraan ini.

Selain itu ada pula ASR yang berfungsi meningkatkan traksi kendaraan, Trailer Swing Control yang membantu menjaga stabilitas goyangan di saat mobil digunakan untuk menarik sebuah trailer. Peugeot Landtrek ini juga dilengkapi Lane Departure Warning dan kamera 3600.

Untuk segi mesin, Peugeot Landtrek Diesel dilengkapi mesin berkapasitas 1.9L yang menghasilkan tenaga 150 HP dan torsi sebesar 350 NM sedangkan untuk mesin bensinnya memiliki kapasitas sebesar 2.4L yang menghasilkan tenaga 210 HP dan torsi sebesar 320 NM.

Versi 4x2 dari Peugeot Landtrek ini menggunakan penggerak roda belakang dan versi 4x4 memiliki 2 mode yaitu 4H (4 High Speed) dan 4L (4 Low Speed) yang dapat difungsikan sesuai kebutuhan para pecinta Peugeot. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES