Indonesia Positif Universitas Islam Malang

FP Unisma Malang Gelar MUSWIL IV IBEMPI 2020

Senin, 09 Maret 2020 - 11:22 | 101.95k
Sambutan oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Nurhidayati, MP
Sambutan oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Nurhidayati, MP
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – BEM Fakultas Pertanian Unisma Malang menjadi tuan rumah MUSWIL IV IBEMPI, Rabu-Sabtu (19-22/2/2020).


“BEM Fakultas Pertanian Unisma Malang berharap acara ini tidak hanya fokus pada Musyawarah saja. Tetapi, peserta Muswil harus kembali ke tempat masing-masing mendapatkan ilmu yang baru dengan semangat yang semakin membara,” ungkap Ketua BEM Fakultas Pertanian 2020, Rizky Adam.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Acara pembukaan pada Kamis, 20 Februari 2020 yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Unisma, Dr. Ir. Nurhidayati, MP. Pada sambutannya ia berharap acara Muswil ini sebagai perkumpulan mahasiswa/i BEM Fakultas Pertanian untuk bekerjasama membangun Pertanian Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

FP-Unisma-Malang2.jpg

“Saya bangga dengan semangat anak-anak muda yang ingin bersama-sama bergerak dan memikirkan nasib pertanian saat ini. Terimakasih untuk panitia yang sudah bekerja keras melaksanakan persiapan acara ini,” kata Dekan.

Acara dilanjutkan dengan acara Seminar Regional dengan 2 Narasumber yang luar biasa yaitu Dr. Ir. Wahono, MT. pembuat alat Motodoro dan dari Dinas Pertanian Ir. R. Bagus Adhirasa, MM. yang dimoderatori oleh Sekretaris BEM Fakultas Pertanian Frisqilayanti.

Seminar Regional membahas tentang Digitalisasi Pertanian di Era Industri 4.0 Menuju Kemandirian Pangan. Di Era Teknologi ini Pertanian Indonesia harus mampu bersaing menuju kemajuan pertanian dan harapan terbesarnya yaitu pada anak muda dan lebih khususnya Mahasiswa/i Pertanian.

Pada acara inti yaitu Musyawarah Wilayah dilaksanakan Jumat (21/2/2020). Dimulai dengan pembahasan AD/ART yang dipimpin langsung oleh Presnas 1 Putra Reza Ramadhan, Presnas 2 Sakinah Aula dan Kordinator Wilayah IV saudara M. Zakariyah.

Pada pemilihan Korwil selanjutnya yang dilanjut di siang hari bertempat di Lantai 2 Ruang Seminar Gedung B yang terpilih dari BEM Fakultas Pertanian Unisma Malang. Suatu hal yang membanggakan, semoga BEM Fakultas Pertanian bisa menjaga amanah dengan baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Adhitya Hendra

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES