Politik

KPU Ponorogo Ingin PPK Bekerja dengan Profesional

Sabtu, 29 Februari 2020 - 17:14 | 73.45k
105 PPK di lantik oleh KPU Kabupaten Ponorogo hari ini di Gedung Bakti. (FOTO: KPU Ponorogo for TIMES Indonesia)
105 PPK di lantik oleh KPU Kabupaten Ponorogo hari ini di Gedung Bakti. (FOTO: KPU Ponorogo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKPU Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur melantik 105 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Gedung Bakti Jalan Soekarno Hatta, Sabtu, (29/02/2020).

Munajat, Ketua KPU Kabupaten Ponorogo dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses dan berharap tugas yang dipikul bersama berjalan dengan lancar tahapan demi tahapan.

KPU-Kabupaten-Ponorogo-2.jpg

"Sekarang anggota PPK sudah bisa mulai kerja dengan mulai koordinasi internal dan eksternal dengan forpimcam di kecamatan masing-masing," ujarnya.

Munajat menerangkan, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, seluruh petugas penyelenggara pilkada harus tetap menjaga integritas, independen berdasarkan prinsip-prinsip penyelenggaraan pilkada serentak, agar pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2020 berjalan dengan lancar sesuai dengan regulasi yang berlaku.

KPU-Kabupaten-Ponorogo-3.jpg

Heri Sutrisno Kakesbangpol Ponorogo berharap dalam Pilkada nanti, Ponorogo sudah bersih dari surat keterangan penduduk, sehingga tidak ada lagi pemilih yang tidak membawa  e-KTP.

Rohman Said anggota PPK Slahung menambahkan, PPK melaksanakan pekerjaan sesuai dengan petunjuk teknis oleh KPU Kabupaten Ponorogo. "Kami akan segera koordinasi internal untuk pembagian divisi, serta merapat ke forpimcam untuk pengenalan serta koordinasi," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES