Peristiwa Daerah

Harris Hotel Satelit Gelar Kompetisi Photo Hunt

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:24 | 124.96k
Harris Hotel & Convention Bundaran Satelit Surabaya adakan Photo Hunt bertema Sport in the City (FOTO: Inntan Wulandari/TIMES Indonesia)
Harris Hotel & Convention Bundaran Satelit Surabaya adakan Photo Hunt bertema Sport in the City (FOTO: Inntan Wulandari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dalam rangka meresmikan Hotel Harris terbaru dari Tauzia Hotels, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya mengadakan acara kompetisi Photo Hunt.

Sebuah kompetisi foto yang diselenggarakan untuk mendukung kreativitas para penggemar fotografi lokal untuk berkarya.

Harris-Hotel-Satelit-2.jpg

Kompetisi Photo Hunt sebagai salah satu kegiatan brand activition Harris Hotels yang diadakan pada bulan September 2019 lalu, mengusung tema Sport in the City.

Para peserta diundang untuk mengirimkan hasil karya foto black and white bertema olahraga di Kota Surabaya.

Harris-Hotel-Satelit-4.jpg

"Tema ini mengangkat bagaimana peran kota Surabaya dalam memfasilitasi masyarakat untuk olahraga," Jelas Fulli Syafi selaku Juri, Jumat (28/2/2020) malam.

Kompetisi ini mendapatkan antusiasme tinggi dari komunitas fotografi. Terbukti, peserta yang daftar hingga mencapai 500 foto, kemudian di seleksi menjadi 6 besar.

Harris-Hotel-Satelit-5.jpg

Kendati demikian, Harris Hotel mengundang dua puluh finalis foto terbaik pada Winner Announcement Photo Hunt Exhibition, dan hasil karya mereka akan dipamerkan di lobi Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya dari 28 Februari hingga 20 Maret 2020.

Selain 20 finalis, acara ini dihadiri oleh para dewan juri yang terdiri dari Eric Ireng (Dosen Foto Jurnalistik STIKOSA AWS), Fulli Syafi (Photo Stringer Kantor Berita Eropa/EPA), dan Virgine Tutin Sandstrom (General Manager Harris Hotel & Conventions

Harris-Hotel-Satelit-7.jpg

Bundaran Satelit Surabaya) yang bertempat di Playfull Meeting Room Harris Hotels & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.

"Proses penjurian ini membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan sangat ketat agar menghasilkan foto yang terbaik," ungkap Virgine dalam sambutannya.

Harris-Hotel-Satelit-8.jpg

Dengan Tema Sport in the City ini, selaras dengan identitas Harris Hotels yang mendorong gaya hidup sehat dan fasilitas-fasilitas di Harris Hotels mendukung healthy lifestyle bagi para tamu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES