Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Polbangtan Malang Ikuti Workshop Inisiasi Penelitian Kolaborasi Internasional

Jumat, 28 Februari 2020 - 11:20 | 53.45k
Peserta workshop inisiasi penelitian kolaborasi internasional bekerja sama dengan Massey University New Zealand
Peserta workshop inisiasi penelitian kolaborasi internasional bekerja sama dengan Massey University New Zealand
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Sejumlah calon dosen Polbangtan lingkup Kementerian Pertanian seluruh Indonesia dan perwakilan dosen senior mengikuti kegiatan workshop inisiasi penelitian kolaborasi internasional bekerja sama dengan Massey University New Zealand, di Lombok, Kamis-Jumat (27-28/2 2020).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kerjasama penelitian internasional, mendorong tenaga pendidik dan kependidikan Polbangtan dalam melakukan penelitian yang berstandar internasional, dan meningkatkan inovasi teknologi pertanian.

Workshop-Polbangtan-2.jpgSuasana ruangan, tempat diselenggarakannya acara workshop di Lombok Raya Hotel, 27- 28 Februari 2020

Tindak lanjut dari pertemuan ini adalah akan segera dilakukan MOU antara Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian Kementerian Pertanian dengan pihak Maseey University New Zealand di Bulan April 2020. 

Panitia penyelenggara Kodrat Winarno mengatakan, tidak menutup kemungkinan dari hasil pertemuan ini juga akan ditindaklanjuti dg kerjasama permagangan bagi dosen dan mahasiswa serta tugas belajar S2 dan S3. 

Workshop-Polbangtan-3.jpgCalon dosen dan dosen senior dari Polbangtan Malang yang turut mengikuti acara workshop

Lima dosen dan calon dosen peserta dari Polbangtan Malang berharap dan bersemangat untuk dapat mengikuti program yang dalam waktu dekat akan diluncurkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES