Olahraga

Ini Kekuatan PS Tira Persikabo dari Kacamata Pelatih Arema FC

Jumat, 28 Februari 2020 - 11:16 | 35.24k
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC cukup optimistis dalam menyambut laga perdana Liga 1 2020 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor pada (2/3/2020). Di sisi lain, mereka juga mulai meraba kekuatan tuan rumah.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez tampaknya sudah cukup lama mempelajari kekuatan PS Tira Persikabo. Kendati di musim 2020 ini pertemuan kedua tim adalah kali pertama, namun pelatih Argentina itu cukup memahami kekuatan lawan secara individu.

Edisi-jumat-28-Februari-2020-pelatih-arema-fcjpg2229560ff81abc3f.jpg

"Saya melihat PS Tira Persikabo adalah tim kuat. Mereka punya penyerang yang bagus. Ada Alex (Alex Goncalves) dan (Ciro Ciro Alves) dan peman-pemain baru lainnya. Mereka tim kuat, apalagi jika bermain di kandang sendiri," papar Mario Gomez.

Dua pemain itu memang cukup menarik perhatian Mario Gomez. Bukan tanpa alasan, sebab keduanya di musim lalu adalah penyerang yang moncer. Alex Goncalves direkrut dari Persela Lamongan dengan catatan manis, menuntaskan kompetisi Liga 1 2019 dengan torehan 17 gol.

Sementara itu Ciro Alves adalah pemain yang dipertahankan oleh PS Tira Persikabo. Dia dipertahankan dengan alasan cukup produktif di musim lalu. Tercatat 14 gol ia koleksi untuk PS Tira Persikabo.

Terlepas dari kekuatan PS Tira Persikabo, Mario Gomez mengaku bahwa saat ini dia lebih fokus di timnya sendiri. "Kita fokus di tim sendiri, persiapan sejauh ini sudah berjalan baik,"” ujarnya.

Arema FC sendiri di musim kompetisi Liga 1 2020 ini banyak dihuni wajah baru. Namun sepenggal kiprah mereka bisa dilihat dari perhelatan Piala Gubernur Jawa Timur 2020 beberapa waktu lalu. Meski tersingkir di babak semifinal, namun permainan militan Singo Edan banyak menuai pujian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES