Peristiwa Daerah

PCNU Surabaya Kawal Kirab Koin Muktamar di Sekolah Maryam 

Kamis, 27 Februari 2020 - 20:04 | 130.98k
Kirab Koin Muktamar NU di Kompleks Sekolah Maryam, Surabaya, Kamis (27/2/2020). (FOTO: Istimewa)
Kirab Koin Muktamar NU di Kompleks Sekolah Maryam, Surabaya, Kamis (27/2/2020). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Guna mensukseskan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung pada 24 Oktober 2020, Lazisnu Kota Surabaya menyapa SD-SMP-SMA Islam Maryam di Jalan Manyar Sambongan No.119, untuk menggalang Koin Muktamar.

Antusiasme siswa-siswi terlihat dalam menyambut kedatangan tim kirab Koin dari Lazisnu Surabaya. Mereka berdesakan menyisihkan dari uang sakunya.

Lukmawati yang mewakili Yayasan Taman Pendidikan Islam Maryam mengatakan pihaknya merasa senang dengan kedatangan tim Kirab Koin Muktamar dari Lazisnu Surabaya. Pasalnya sejak jauh-jauh hari, agenda itu sudah di jadwalkan.

Kirab-Koin-Muktamar-NU-2.jpg

"Kami sebagai Nahdliyyin sangat menyambut baik agenda Kirab Koin Muktamar NU. Kita sudah koordinasi untuk menggerakkan semua elemen yang ada di yayasan Maryam sejak 2 minggu yang lalu," katanya, Kamis (27/2/2020).

Agenda penggalangan Koin Muktamar NU, lanjut Lukmawati semata-mata demi suksesnya Muktamar NU ke-34 mendatang. Ia juga menyampaikan hal itu juga berdampak baik bagi seluruh pihak.

"Semua ini untuk kemandirian Jam'iyah NU, hal itu tadi terlihat juga dari antusiasme wali murid yang mempersiapkan anaknya dengan membawa amplop untuk disumbangkan," lanjutnya.

Kirab-Koin-Muktamar-NU-3.jpg

Sementara Wakil ketua PCNU Surabaya, KH. Muhammad Agus Diyar yang juga hadir menuturkan, Lazisnu Surabaya akan terus mengawal Kirab Koin Muktamar. Hal itu menurutnya, demi terlaksananya agenda Muktamar NU ke-34 pada Oktober mendatang.

"Insya Allah Lazisnu Surabaya merata akan mendatangi sekolahan se-Surabaya yang dibawah naungan LP Ma'arif NU Surabaya," ungkapnya.

Edisi-Kamis-27-Februari-2020-PCNU-koindab8d577d6f4bc80.jpg

"Kami tetap mengupayakan hasil yang optimal dari penggalangan Koin Muktamar. Nantinya kami juga berkeyakinan sampai akhir sebelum agenda Muktamar, hasil yang di lakukan Lazisnu Surabaya lebih baik dari daerah lainnya," kata KH Muhammad Agus Dyar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES