Peristiwa Daerah

Publikasikan Layanan Menuju WBK, Polres Ngawi Gandeng TIMES Indonesia

Senin, 24 Februari 2020 - 15:23 | 143.74k
Kapolres Ngawi memberikan pengarahan kepada jajaran usai penandatanganan MoU kerjasama media massa dan LSM  dalam rangka mewujudkan WBK. (Foto: Ardian Febri TH/TIMES Indonesia)
Kapolres Ngawi memberikan pengarahan kepada jajaran usai penandatanganan MoU kerjasama media massa dan LSM dalam rangka mewujudkan WBK. (Foto: Ardian Febri TH/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Pelayanan prima kepada masyarakat menjadi target utama Polres Ngawi. Kualitas layanan kepada masyarakat merupakan salah satu kunci terwujudnya zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

"WBK dan WBBM itu niatnya memberikan pelayanan terbaik dan pengabdian kepada masyarakat," ujar AKBP Dicky Ario Yustisianto, Senin (24/2/2020).

Kapolres Ngawi memerintahkan seluruh jajaran hingga ke polsek untuk mendukung terwujudnya zona integritas tersebut. Serta menggandeng pihak eksternal yakni media massa dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Kapolres-Ngawi-b4d275f83473c5fb0.jpg

"Kami berharap dukungan media massa untuk mempublikasikan dan menginformasikan kegiatan Polres Ngawi terkait zona integritas. Sedangkan LSM kami minta untuk melakukan survei internal kepuasan masyarakat," jelas Dicky.

TIMES Indonesia menjadi salah satu media massa yang digandeng Polres Ngawi. Kerjasama ditandai dengan penandatangan MoU oleh Kapolres Ngawi dan Bambang H Irwanto, Direktur TIMES Indonesia.

Kapolres-Ngawi-ca513ef8e9fac51db.jpg

"TIMES Indonesia akan mendukung program Polres Ngawi melalui pemberitaan positif sesuai dengan platform jurnalisme positif," ungkap Bambang.

Penandatanganan MoU survei internal layanan publik dan media massa dalam rangka mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM di Aula Parama Satwika Polres Ngawi juga dihadiri Wakapolres Ngawi Kompol Ari Trestiawan, pejabat utama dan kapolsek. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES