Olahraga

Arumi Bachsin Mengapresiasi Kegiatan Singapore National Academy Cup 2020

Minggu, 23 Februari 2020 - 19:42 | 64.84k
Ketua Perwosi Jawa Timur, Arumi Bachsin saat sedang mendatangi kegiatan SNA CUP (23/2/2020). (Foto : Panitia SNA CUP 2020)
Ketua Perwosi Jawa Timur, Arumi Bachsin saat sedang mendatangi kegiatan SNA CUP (23/2/2020). (Foto : Panitia SNA CUP 2020)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua Perwosi Jawa Timur, Arumi Bachsin datangi kegiatan Singapore National Academy Cup 2020. Arumi memberikan ucapan terimakasih atas digelarnya kegiatan tersebut.

"Even tahun ini saya mnemberikan sedikit saja terimakasih untuk fasilitas yang diberikan dan terimakasih sudah membuat SNA CUP yang harapan saya bisa terus berlanjut semakin tahun semakin besar," ujarnya.

Singapore-National-Academy.jpg

Istri Wakil Gubernur Jawa Timur itu mengatakan bahwa even olah raga sangat baik diadakan untuk menunjang tumbuh kembang anak dan menghindari anak dari kegiatan negatif seperti penyalagunaan Narkoba.

Ia berharap dengan olah raga anak mememiliki sikap yang baik.

"Ajarkan anak-anak kita dengan olah raga supaya jauh lebih sportif, kerja sama, secara karakter juga lebih baik, berjiwa besar, disiplin, tenggang rasa dan lebih bertanggung jawab," ungkap Arumi

SNA CUP 2020 merupakan kegiatan yang ke-7 kalinya di gelar oleh Singapore National Academy. Teridiri dari beragam turnamen olahraga yakni Bola Basket, Futsal, Badminton, Renang dan Floorball.

Pada final yang digelar hari ini (23/2/2020) juga diadakan lomba mewarnai, zumba, salsa dan Langka Dansa. Tak hanya itu, Singapore National Academy Cup 2020 juga menggelar bazar dan workshop. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES