Politik

PPP Situbondo Usung Karna Suswandi Pada Pilkada 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 - 19:28 | 346.30k
Rapat pimpinan cabang PPP Situbondo di hotel Utama Raya Banyuglugur (Foto: PPP for TIMES Indonesia)
Rapat pimpinan cabang PPP Situbondo di hotel Utama Raya Banyuglugur (Foto: PPP for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Situbondo resmi memperkenalkan Karna Suswandi sebagai bakal calon Bupati Situbondo (Bacabup) pada Pilkada Situbondo 2020 yang akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang.

Hal ini diumumkan ketika pelaksanaan rapat pimpinan cabang partai berlambang ka'bah yang berlangsung di Hotel Utama Raya Banyuglugur, Sabtu (22/02/2020).

 Saat dikonfimasi TIMES Indonesia, Ketua DPC PPP Situbondo, Zainiyeh mengakui bahwa PPP Situbondo akan mengusung Karna Suswandi sebagai bakal calon bupati Situbondo pada Pilkada Situbondo 2020. Ini sesuai dengan keputusan rapat pimpinan cabang PPP Situbondo.

"Karena Rapimcab memang forum pengambilan keputusan tertinggi untuk memutuskan calon kepala daerah," tegas anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PPP ini.

Soal alasan PPP Situbondo menetapkan Karna Suswandi sebagai Bacabup, Zainiyeh ini tidak menjelaskan secara detail karena sudah menjadi keputusan partai.

"Sudah keputusan partai, tidak untuk dipertanyakan,"jawab salah satu alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo ini secara singkat.

Menurut informasi yang dihimpun oleh TIMES Indonesia, ada 7 nama yang akan mendampingi Karna Suswandi. Namun ke 7 nama tersebut masih menjadi rahasia internal PPP Situbondo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES