Otomotif

Mercedes-Benz A Class Sedan dan GLC 200 Hadir di Kota Palembang

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:43 | 141.13k
Peresmian Cabang Penjualan Mobil Mercedes-Benz Di Palembang Sekaligus Pengenalan Produk Terbarunya (Foto : Rochman/TIMES Indonesia)
Peresmian Cabang Penjualan Mobil Mercedes-Benz Di Palembang Sekaligus Pengenalan Produk Terbarunya (Foto : Rochman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Publik Kota Palembang akan dimanjakan dan dikenalkan dengan produk baru Mercedes-Benz GLC 200 dan  Mercedes-Benz A-Class Sedan.

Menurut Deputy Director Selas Operations Product Management PT Mercedes-Benz Indonesia Kariyanto H, Mercedes-Benz A-Class Sedan dan GLC 200 pas dengan segmen anak muda atau milenial.

Mercedez-Palembang-2.jpg

Ini menjadi tantangan baru dengan membuka penjualan pertamanya di Palembang, di luar Jabotabek.

"Di sektor premium market, Mercedes-Benz masih mendominasi segmen premium diangka 35 persen penjual.

"Pasar Jabodetabek masih tertinggi yakni 75-80 persen. Sedangkan Palembang masih di bawah 5 persen," ungkapnya kepada Wartawan, Jumat (21/2/2020).

Mercedez-Palembang-3.jpg

Pihaknya mengharapkan dengan adanya pusat penjualan di Palembang yang  menggandeng Thamrin Citra Abadi, penjualan bisa terdongkrak.

Sememtara, Presiden Director Thamrin Citra Abadi Eliza Thamrin mengatakan hadirnya Showroom Mercedes-Benz berusaha memberikan pelayanan yang baij konsumen baik pembelian Mercedes-Benz dan servis kendaraannya. "Showroom yang setrategis di Jalan Kol Burlian KM 6,5 Kota Palembang sudah bisa perbaikan mendalam dengan peralatan terlengkap," ungkap Bos Bisnis Thamrin Brother ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES