Olahraga

Ibas Membuka Turnamen Bola Voli SBY Cup 2020 di GOR Pacitan

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:39 | 170.58k
GOR Pacitan dipadati penonton yang ingin menyaksikan turnamen voli SBY Cup. Turnamen dibuka oleh Ibas dan dihadiri oleh SBY. (Foto: Deni Wahyu Setiawan/TIMES Indonesia)
GOR Pacitan dipadati penonton yang ingin menyaksikan turnamen voli SBY Cup. Turnamen dibuka oleh Ibas dan dihadiri oleh SBY. (Foto: Deni Wahyu Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITANTurnamen Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 dibuka oleh Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas). Pembukaan turnamen voli di GOR Pacitan yang akan berlangsung 21-23 Februari 2020 juga dihadiri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI ke-6.

"Banyak potensi dan harapan yang dapat digali dari masyarakat Pacitan. Dimulai dengan persahabatan, kesehatan, olahraga, musik dan budaya" ujar Ibas, Jumat (21/3/2020).

Turnamen-Bola-Voli-2.jpg

Ibas berpesan agar generasi muda di Indonesia lebih maju, memanfaatkan teknologi dan tetap mempertahankan budaya. "Mari jaga sportivitas dan persaudaraan," pesannya.

Putra bungsu SBY itu juga mengucapkan selamat Hari Jadi ke-275 Kabupaten Pacitan. "Semoga budaya di Pacitan terus lestari, terus adem ayem dan semakin tenteram," kata Ibas.

Bupati Pacitan Indartato mengungkapkan olahraga voli merupakan salah satu kebanggaan Pacitan. Di level provinsi, tim voli Pacitan sering menjadi juara.

"Semoga turnamen ini berdampak baik bagi pemain voli Pacitan. Sehingga dapat berkembang lebih baik dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional," ujar Indartato.

Turnamen-Bola-Voli-3.jpg

Mewakili masyarakat Pacitan, Indartato menyambut hangat kedatangan SBY dan keluarga. "Terima kasih sudah tilik kampung halaman. Semoga membawa berkah dan kebaikan bagi masyarakat Pacitan," kata Indartato.

Sebanyak delapan tim voli akan berlaga di Turnamen Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020. Termasuk salah satunya tim voli Lavani Cikeas di bawah binaan SBY. Antusias warga Pacitan terhadap turnamen tersebut cukup tinggi. Terlihat GOR Pacitan sebagai lokasi pertandingan dipadati penonton. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES