Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Asah Kreativitas dan Bangun Solidaritas, UKM Musik Gaung193 Unisma Malang Gelar Diklat

Jumat, 21 Februari 2020 - 16:12 | 84.09k
Foto bersama UKM Musik Gaung 193 di Coban Parangtejo Malang setelah diklat lapang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Foto bersama UKM Musik Gaung 193 di Coban Parangtejo Malang setelah diklat lapang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGUKM Musik Gaung 193 Unisma Malang menggelar diklat ke 22 dalam dua sesi. Sesi pertama diklat ruang yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 Februari 2020 di Gedung Al-Maliki Universitas Islam Malang, dan sesi kedua diklat lapang yang bertempat di Coban Parangtejo Malang pada tanggal 14-16 Februari 2020.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI unisma.ac.id

Diklat ke 22 yang diikuti oleh 15 anggota baru dan 23 pengurus ini bertujuan untuk mendidik dan melatih anggota baru UKM Musik Gaung 193 sekaligus sebagai syarat untuk menjadi anggota resmi UKM Musik Gaung 193.

Pada kegiatan diklat ruang yang dilaksanakan selama 2 hari terdapat 11 materi yang disampaikan yaitu materi Keorganisasian, Sejarah UKM Musik Gaung 193, Keunismaan, Keadministrasian, Keyboard, MC, Drum, Gitar, Bass, Equipment, Event Organizer dan Vocal

Sementara itu pada kegiatan diklat lapang yaitu penerapan materi yang telah disampaikan pada saat diklat ruang, melatih kreativitas anggota baru, membangun solidaritas, menanamkan jiwa professionalitas dan pengukuhan anggota baru UKM Musik Gaung 193.

Seluruh kegiatan diklat ke 22 UKM Musik Gaung 193 Unisma Malang berjalan dengan lancar, walaupun cuaca pada saat kegiatan diklat lapang kurang bersahabat. Namun peserta dan panitia diklat bersemangat untuk memajukan UKM Musik Gaung 193(*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES